Rabu, 11 Februari 2015

Wow, Replika Bayi ini Dicetak Menggunakan Printer 3D


Selama ini USG sangat membantu calon ibu dalam mengintip jabang bayi sebelum terlahir ke dunia. Kini dengan kemajuan teknologi bisa memungkinkan seorang ibu hamil bisa mendapatkan gambaran lebih jelas dari sosok sang bayi yang dikandungnya dengan melalui printer 3D.


Layanan USG dengan menggunakan printer 3D tersebut ditawarkan oleh Gerard dan Katie Bessete. Hasil print tersebut nantinya akan menjadi bentuk replika bayi sesuai dengan gambaran dari hasil USG sang bayi. Karena bentuknya yang seperti boneka tersebut, sang ibu bisa menimang-nimang Calon buah hatinya itu bahkan sebelum dilahirkan.

“Dengan 3D Babies, kami akan membuat figur bayi Anda sesuai dengan bentuk wajah dan posisi tubuhnya,” promosi mereka dalam websitenya. Menurut mereka, membuat cetakan jabang bayi dari hasil USG bisa menjadi sebuah kenang-kenangan yang indah masa kehamilan sang ibu selain sebagai bentuk kebahagiaan akan memiliki si buah hati.


Tetapi, biaya untuk membuat replika bayi 3D ini tidaklah murah. Gerard dan Katie mematok biaya di kisaran USD 200 – USD 400 atau sekitar Rp 2-4 juta yang tergantung ukuran yang diinginkan. Bahkan mereka juga mengaku memiliki contoh hasil print dari anak Kim Kadarshian dan Kanye West yang mereka jual dengan harga USD 250.




0 komentar

Posting Komentar