Senin, 09 Februari 2015

Printer 3D Canggih dari Oreo Bersama Trending Vending Machine


Semakin hari teknologi digital printing menjadi semakin diminati. Hal ini disebabkan karena banyaknya perkembangan teknologi yang berdampak pada tumbuhnya kreatifitas – kreatifitas produk digital, khususnya di bidang design maupun fotografi. Untuk mendukung semua itu diperlukan adanya support dari printing yang mampu memenuhi kebutuhan.
Perusahaan Oreo yang sebenarnya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang makanan juga tidak mau ketinggalan dalam perkembangan teknologi. Hal ini dibuktikan dengan memamerkan perangkat terbarunya bernama Trending Vending Machine dengan teknologi printer 3D baru – baru ini. Banyak yang bertanya, kemampuan seperti apa yang dimiliki oleh Trending Vending Machine tersebut.

Mesin tersebut diciptakan oleh perusahaan teknologi desain dan laboratorium inovasi MAYA Desain. Pengguna hanya perlu memilih konfigurasi kue mereka dari panel touchscreen. Jika ditilik lebih detail, perangkat ini sangat unik. Bahkan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta Oreo.


Dengan printer 3D Trending Vending Machine, konsumen bisa mendapatkan Oreo dengan berbagai jenis rasa dan warna. Dengan mesin ini oreo memanjakan konsumennya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pecinta oreo.

Kita hanya menentukan rasa dan warna dari oreo yang diinginkan dan duduk menunggu sampai proses pembuatan kue jadi. Untuk meledakkan produknya oreo melakukan pemasaran dengan memanfaatkan sosial media.

0 komentar

Posting Komentar