Senin, 09 Februari 2015

Tips Dan Trik Mencari Spare Part Printer Laser Yang Asli


Apabila anda memiliki printer yang rusak maka anda membutuhkan spare part printer. Anda harus memastikan jika spare part yang anda beli memiliki kualitas yang bagus. Untuk mendapatkan spare part yang berkualitas anda sangat disarankan untuk membeli spare part yang asli. Memang harga yang ditawarkan untuk spare part asli cukup mahal. sebagai contoh adalah spare part printer laserjet asli dengan palsu memiliki selisih harga yang mencapai 100%.
Agar anda tidak tertipu maka dibawah ini akan dijelaskan tips dan trik untuk mencari spare part asli :

Pertama adalah dengan membeli spare part pada tempat yang sudah resmi dan ditunjuk langsung oleh produsen printer tersebut. dengan membeli pada tempat yang tepat maka anda akan memperoleh spare part printer yang asli. Bahkan jika anda membeli spare part yang asli maka anda akan mendapatkan jaminan jika produk yang anda beli memiliki kualitas sangat bagus. Salah satu spare part yang akan mudah anda temukan adalah spare part printer hp laserjet.

Kedua adalah dengan tidak terpengaruh harga yang murah dalam membeli spare part printer. Salah satu ciri spare part yang palsu adalah harga yang sangat tidak lazim jika dibandingkan dengan produk yang asli. Biasanya spare part yang palsu dijual pada tempat yang tidak memiliki izin resmi dari distributor printer tersebut. salah satu ciri spare part yang asli adalah memiliki hologram pada kemasan spare part tersebut.

Ketiga adalah dengan melihat kemasan spare part printer tersebut. anda harus memastikan jika spare part yang anda  beli masih memiliki segel. Dengan adanya segel pada kemasan spare part tersebut maka anda bisa memastikan jika produk yang anda beli adalah asli dan masih baru. Sekarang ini banyak pedagang nakal yang menjual spare part bekas dan mengatakan jika spare part tersebut adalah asli dan masih baru.

Dengan melihat penjelasan diatas maka anda pasti mengerti cara yang tepat untuk mencari spare part yang asli.

Dapatkan juga berbagi jenis Printer Laser yang terbaru dan berkualitas disini!

0 komentar

Posting Komentar