Sabtu, 07 Februari 2015

LifePrint, Portable Photo Printer Plus Jejaring Sosial


Ada berbagai macam jejaring sosial saat ini, bahkan jejaring sosial untuk mereka yang anti sosial pun juga ada. Tak kalah unik, printer ini juga mengusung jejaring sosial yang memungkinkan Anda mencetak foto siapapun, kapanpun dan dimanapun.

LifePrint, proyek Kickstarter ini memungkinkan Anda mencetak foto langsung dari smartphone, namun ada yang unik dan berbeda dari produk serupa lainnya. Melalui aplikasi LifePrint, Anda dapat mencetak gambar baik pada jaringan WiFi ataupun cellular data network.

Selain itu, Anda juga dapat mencetak gambar dari perangkat LifePrint yang berjarak ribuan mil, asal saling follow di aplikasi. Ya, inilah yang disebut jejaring sosial ala LifePrint. Aplikasi memungkinkan Anda saling follow, namun alih-alih menawarkan opsi “like” pada foto seperti Facebook, Anda bisa melangsung mencetaknya. Anda juga bisa berbagi foto melalui Facebook, Twitter dan social media lainnya.

Aplikasi juga memungkinkan Anda untuk mengedit foto. Beragam opsi pun ditawarkan, seperti color filter, picture stitching, menambahkan border, talk bubbles dan teks. Namun foto yang dihasilkan tidaklah besar, yaitu 3x4. Film akan tersedia di retailer dan website setelah kampanye Kickstarter berakhir.

Saat ini LifePrint telah mengumpulkan dana sebanyak $58,977 dari goal $200.000 dan waktu tersisa 34 hari. Versi Android dari LifePrint akan tersedia pada April 2015, sementara untuk iOS datang lebih awal pada bulan Januari.

Dapatkan juga Printer Epson Photo XP-950 disini!

0 komentar

Posting Komentar