Senin, 02 Februari 2015

Inilah Pulpen "Abadi" Tanpa Tinta

Teknologi di dunia semakin hari terus berkembang demi memudahkan segala aktivitas manusia. Jika seseorang terlalu malas untuk mengisi tinta pulpen, maka jangan khawatir. Kini hadir pulpen yang diciptakan khusus tanpa tinta.

Perusahaan asal Italia, Pininfarina, membuat konsep menarik dengan menggabungkan pulpen dan pensil. Pulpen ini tak menggunakan tinta melainkan paduan logam khusus yang bernama ethegraf. Sedangkan untuk desain luarnya akan menggunakan aluminium dan kayu.

"Garis elegan telah tercipta berkat kombinasi material yang inovatif dan klasik," ujar perwakilan Pininfarina. "Seperti aluminium dan kayu yang mempunyai karakter yang unik."

Pulpen ini juga tidak perlu diraut meskipun mengambil konsep campuran dari pensil. Paduan dari beberapa logam ethegraf ini akan meninggalkan tulisan di atas kertas layaknya goresan pensil namun tidak dapat dihapus. Pininfarina sendiri mengklaim bahwa pulpen ini bersifat abadi.

Sampai saat ini belum ada kabar berapa harga yang dibanderol untuk pulpen ini. Namun untuk kedepannya akan segera hadir di website resmi Pininfarina.

Selain memproduksi pulpen tanpa tinta, perusahaan Pininfarina dikenal juga sebagai pembuat desain mobil sport di dunia termasuk Ferrari. Nantinya Pininfarina juga berencana akan membuat buku catatan yang terbuat dari serbuk batu.

0 komentar

Posting Komentar