Sabtu, 31 Januari 2015

Printer Rumput Untuk Mempercantik Taman

Baru-baru ini kami telah memposting tentang Printer 3 Dimensi dengan segala keunikannya, kali ini kami akan memposting sebuah teknologi unik lainnya di dunia printer yakni printer rumput. Mungkin anda memiliki lahan cukup yang dijadikan taman untuk melengkapi keindahan rumah anda dan ingin membuat asri lingkungan anda. Kali ini anda bisa mempoles taman ini semakin cantik dengan sebuah alat printer rumput yang mampu mencetak grafis pada rumput sesuai dengan keinginan anda. Misalnya anda Ingin menuliskan kalimat “Selamat Datang” pada rumput, anda tinggal memprogramnya pada printer, maka printer akan bekerja secara otomasi dan melakukan pemotongan sesuai dengan perintah yang kita berikan dan akan membentuk pola seperti crop circle.

Ada begitu banyak jenis mesin pemotong rumput di pasar dengan berbagai macam fitur namun anda tidak akan menemukan sebuah teknologi pemotong rumput yang sama dengan Grass Printer ini. Grass Printer memberikan sebuah cara yang unik untuk menghiasi halaman mereka dengan potongan yang kreatif.

Mesin pemotong rumput ini akan bekerja dalam suatu daerah yang dibatasi oleh sebuah sensor penanda, pisaunya lebih kecil dibandingkan dengan mesin pemotong rumput standar, yang memungkinkan untuk memotong lebih cepat dan akurat. Setelah sistem kontrol melakukan serangkaian perhitungan berdasarkan sketsa, motor kecil memindahkan poros pemotong horizontal dan vertikal sesuai dengan posisi mesin pemotong ini dalam area sensor yang diterjemahkan pada rumput yang akan dipangkas. Printer Rumput (Grass Printer merupakan salah satu pemenang konsep red dot tahun 2013.
Adapun langkah penggunaan mesin printer unik ini sangatlah simpel yang hanya dengan membuat desain pada layar touchsreen yang mewakili rumput pada halaman atau taman anda dengan menggunakan jari, selanjutnya anda menyimpan desain tersebut lalu meletakkannya pada area yang akan anda pangkas dan jalankan mesinnya maka secara otomatis mesin akan bekerja dan memangkas rumput sesuai pola desain yang telah anda buat sebelumnya.

0 komentar

Posting Komentar